Cara Menonton Youtube Tanpa Iklan Dengan Mudah

penulis

0 Comment

Link

Banyak dari kita sangat sering menonton video di aplikasi youtube. Bahkan, youtube juga menjadi teman untuk kita bekerja, makan, beristirahat dan lain sebagainya. Karena besarnya aplikasi satu ini membuat banyak sekali sponsor masuk pada halaman youtube penonton. Terkadang ketika kita menonton youtube, muncul sebuah iklan pada pertengahan video yang kita tonton.

Iklan yang muncul tersebut membuat kita terganggu. Selain itu, untuk dapat menonton video youtube tanpa iklan, kita harus membayar dan mendapatkan keuntungan premium dari pihak youtube.

Untuk kita yang tidak memiliki uang untuk membayar keunggulan tersebut, kita bisa menggunakan cara lain. Terdapat cara mudah yang bisa kita lakukan untuk menonton youtube tanpa iklan. Berikut ini cara mudah yang akan kita lakukan.

Cara Menonton Youtube Tanpa Iklan Dengan Mudah

Cara menonton YouTube tanpa iklan

Jika Anda muak melihat iklan yang muncul (terutama yang tidak memiliki opsi untuk melewatinya) untuk produk dan layanan yang bahkan tidak Anda minati, kami sarankan untuk menggunakan pemblokir iklan. Untuk contoh ini, kami menggunakan peramban Chrome. Pengaturan mungkin berbeda untuk peramban lain.

  1. Solusi yang akan kami berikan adalah dengan menggunakan ekstensi chrome yakni ADS BLOCK.
  2. Kunjungi toko ekstensi Chrome Anda (ini akan berbeda tergantung pada peramban yang Anda gunakan): Chrome, Opera, atau Microsoft Edge. Cari dengan kata kunci Ad block.
  3. Pilih salah satu AD BLOCK yang akan Anda gunakan dan klik “Tambahkan ke Chrome.”
  4. Setelah ekstensi ditambahkan, secara otomatis ekstensi tersebut akan langsung dapat digunakan.
  5. Masuk ke halaman youtube menggunakan peramban yang Anda gunakan dan coba tonton salah satu video youtube.
  6. Ad block mengonfigurasi pengaturan Anda dengan otomatis untuk memblokir iklan pada video YouTube, sekarang Anda tidak perlu lagi melakukan apapun.
Baca Juga :   Customer says his new Note 7 phone burst into flames

Ekstensi AD BLOCK pada peramban ini akan bekerja secara otomatis di latar belakang untuk terus melakukan pemindaian dan mengidentifikasi halaman website yang Anda kunjungi dan menampilkan iklan. Ketika mendeteksi halaman yang terdapat iklan, ekstensi tersebut akan langsung menghilangkan iklan tersebut dan tidak ditampilkan kepada pengguna.

Banyak halaman web yang menggunakan pengaturan identifikasi penggunakan ekstensi AD BLOK pada peramban. Jika terdeteksi menggunakan ekstensi tersebut, halaman situs kemungkinan akan memberikan pop-up yang menyuruh kita untuk mematikan ekstensi iklan tersebut.

Bagi sebagai besar pengguna ekstensi tidak akan mendapati masalah apapun. Namun, apabila kita mengalami masalah tersebut pada halaman situs, kita bisa menggunakan ekstensi lainnya dan hapus ekstensi yang sudah lama.

Ekstensi AD BLOCK Terbaik untuk Chrome

Jika Anda ingin mengetahui ekstensi AD BLOCK terbaik pada peramban Anda, kami sudah mengumpulkan beberapa diantaranya. Anda dapat langsung menambahkan pada aplikasi Chrome atau peramban yang Anda gunakan.

  1. Total Adblock: Ekstensi yang memblokir iklan di Youtube pertama adalah Total Adblock. Ekstensi ini dapat kita atur untuk melakukan pemblokiran pada iklan secara khusus.
  2. AdGuard: Pemblokir ikan peramban yang bisa mencegah muncul iklan selanjutnya adalah AdGuard. Ekstensi ini sangat mudah digunakan dengan hanya menginstal aplikasi lainnya.
  3. AdLock: Ekstensi ADLock bisa mencegah kita melihat iklan ketika menonton video di Youtube tanpa takut terkena masalah apapun.
  4. AdBlocker Ultimate: Dapat menghilangkan iklan yang kita pilih sendiri dan juga dapat menggunakan fitur lebih banyak lagi dengan membayar.

Jika ingin mengetahui lebih banyak ekstensi iklan lainnya, Anda bisa melihat secara langsung ketika berada pada toko ekstensi.

Baca Juga :   Cara Setting WiFi yang Anti Ribet dan Bikin Internetan Lancar Jaya

Share:

Related Post

Tinggalkan komentar